SUBSCRIBE

Kelebihan dan kekurangan menjadi Tuna Asmara (Jomblo)


posted by Romy Hompimpah

3 comments

Halo ketemu lagi nih sama gue. Gue udah lama gak curhat dimari, dan udah lama banget enggak ngasih fakta-fakta. Nah postingan gue kali ini ada hubungannya sama Gita (cewek yg gue taksir semasa SMA).

Jadi waktu itu, Perasaan gue kacau ketika Gita ngerahasiain someone ke gue. Gue takutnya itu cowok inceran Gita. Gue takut cowok yg Gita maksud adalah temen deket gue. Dan yg paling gue takutin klo sampe beneran kejadian, dan mereka jadian. I wish now. The Khalifah come to me for collected my soul. It's the best ways for skip my life forever.

Gue jd inget saat gue mau ngucapin selamat tidur. gue ngucapin dengan akhiran kata "Bye". Lalu Gita marah. "Jangan pernah ngucapin kata Bye. Itu cuma buat orang yg berpisah jauh". Dan sekarang gue ngucapin Bye ke dia. Dia pun ngucapin kata "Bye" ke gue. Inikah akhir kisah gue ? Apakah Gita akan menjauh dr gue ? Apakah gue yg harus menjauh dr Gita ??? Ya... Akhirnya gue yg mutusin buat menjauh dari Gita. Gue enggak mau cinta gue udh di ujung pantat, eh enggak keluar gara-gara di PHP-in.

Gue tersadar, kadang cinta itu bisa membuat kita senang dan membuat kita sedih. Tapi senang yg abadi adalah kesedihan demi suatu kebaikan yg akan datang.

Jadi ini pengalaman gue sebagai Tuna Asmara. Lo tau gak Tuna Asmara itu bener-bener banget nyiksa gue. Apalagi Tunas Asmara yg gak modal (iye, itu gue). Tuna Asmara itu, temenya jomblo. Tapi lebih kedokteran aja gtu klo bilangnya Tuna Asmara.

Berikut kelebihan Tuna Asmara:





1) Bebas
Bebas ini dalam arti positif. Kalo pergi sama cewek gak ada yg komentar. Jadi lo gak usah bohong sama oranglain. Karena lo gak patut buat di tuduh.

2) Hemat

Jadi Tuna Asmara itu hemat. Lo gak usah bayarin makanan buat orang lain. Kalo lo jomblo yg beruntung, malahan lo yg bakal di bayarin sama orang lain. Gampang kok biar di bayarin makan sama temen-temen lo. Sering-sering aja nginep dirumahnya/kosannya.

3) Simple

Klo lg di mall atau disuatu jalan. Gak perlu yg namanya nunggu seseorang. Lo gak harus bawa belanjaan cewek lo. Lo gak harus buka pintu buat cewek lo. Gak perlu repot ngurusin orang lain. Lo cukup ngurusin diri lo sendiri aja. Have fun ya yg jomblo.... #Bangga

Kekurangan:

1) Kurang Perhatian

Tunas Asmara, biasanya kurang banget perhatian. Gak ada yang ucapin met bobo tayang. Atau gak ada yg nanyain "Udah makan belom ? Mau aku cuapin ?"

2) Nomor telpon sering kadaluarsa

Semakin lama lo jadi Jomblo, semakin cepet nomor telpon lo masuk masa tenggang. Jomblo identik dengan kesunyian. Jadi, secara otomatis. Hp lo gak ada yg sms/tlp. Dan percuma diisi pulsanya, mau sms siapa ? Mau telpon siapa ? Akhirnya masuk masa tenggang, ke blokir deh

3) Benci hari senin

Tuna Asmara, biasanya paling gak suka hari senin. Kenapa ? Coba liat yg punya pacar. Bagi mereka, hari senin itu salah satu nikmat yang paling cetar membahana. Weekend membuat cinta mereka terhalangi, apalagi yg msh sekolah. Pasti banyak PR. Tp mereka gak benci sama hari senin, kenapa ? Karna di hari senin. Mereka (yang berpacaran), akan merasa semangat. Beda sama yg jomblo, masuk hari senin adalah neraka. Udah asik-asik dirumah, harus ngejalanin aktivitas yang itu-itu aja. Jomblo sih

4) Sabun cepet abis

Yang ini gue gak bisa jelasin secara detail, soalnya gue sendiri belom pernah ngerasain. Tp dari hasil survey gue ke temen-temen gue. Mereka yang Tuna Asmara, lebih senang menghabiskan sabunnya, ketimbang usaha untuk mendapatkan pasangan. Karena, mereka menyadari atas kekurangan mereka

5) Sering berdelusi

Delusi itu semacam kata pengganti dari Berkhayal. Berkhayal itu baik, tp kebiasaan para Tuna Asmara, mereka lebih sering berkhayal yang enggak-enggak. Apalagi yang udah puluhan tahun ngejomblo, pasti khayalannya gak jauh dari selangkangan

Nah segitu aja, lebih banyak kekurangannya kan ? Makannya jangan jadi Jomblo :p






3 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Romy Hompimpah. Diberdayakan oleh Blogger.